Resep manisnya hidup


Abdulloh bin Sahal At Tusturi berkata :ketika Saya umur tiga tahun saya bangun malam melihat paman saya Muhammad bin Siwar Sholat malam dan berkata kepadaku tidurlah jangan ganggu Aku.  Suatau hari dia berkata"bisakah kamu mengingat Allah yang menciptaknmu?bagaimana caranya aku ingat Allah ,tanyaku?Beliau berkata ketika kamu memakai dan melepas baju ucapkan kalimat ini tanpa melafadkannya Allah ma'i Allah Nadhiri Allah Syahidi (Allah bersamaku Allah melihatku Allah menyaksikanku) kemudian aku lakukan dan ketika bertemu kembali beliau berkata amalkan kalimat ini setiap malam tujuh kali. ketika Saya  amalkan saya menemukan kemanisan di kehidupanku. setelah bertahun tahun Paman saya berkata :jaga kalimat yang saya ajarkan kepadamu hingga Kamu masuk kubur sesungguhnya kalimat ini memberikan manfaat besar kepadamu. setelah saya amalkan maka saya temukan kemanisan di dalam jiwaku.(tafsir tusturi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar