Doa yang di Aminkan oleh nabi

Dalam kita durrul Mandhud karya Syaikhul Islam Ibnu Hajar Al haitami di sebutkan Hadits ketika Nabi SAW naik tangga mimbar Nabi SAW naik tangga dengan berkata Amin Amin Amin  sehingga membuat penasaran semua Shabat yang hadir .Setelah selesai  Sholat  tiba tiba ada Sahabat yang memberanikan diri bertanya kepada Nabi SAW perihal Amin tersebut kemudian Nabi SAW berkata"ketika saya naik tangga yang pertama disisiku ada malaikat Jibril AS yang berdoa Semoga jauh dari Allah SWT orang yang berjumpa dengan kedua orang tuanya atau salah satunya kemudian tidak di maafkan oleh Allah SWT ,Ucapkan Amin Wahai Muhammad Maka Saya berkata Amin.ketika saya naik tangga yang kedua Jibril AS berkata wahai Muhammad SAW barang siapa yang berjumpa dengan bulan Ramadhan dan orang itu puasa di siangnya dan Sholat di malamnya kemudian meninggal dan tidak di maafkan dosanya mudah mudahan jauh dari Allah SWT Ucapkan Amin Wahai Muhammad Maka Saya berkata Amin . ketika saya naik tangga yang ke tiga Jibril berkata lagi wahai Muhammad barang siapa yang disebut namamu kemudian dia tidak bersholawat kepada mu dan dia meninggal dan tidak di maafkan dosanya mudah mudahan di jauhkan dari Allah SWT Ucapkan Amin Wahai Muhammad maka Saya berkata Amin.HR Baihaqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar